Orders, Return, & Exchanges FAQs
FAQ Pemesanan
Pembayaran
Anda bisa menggunakan website ini untuk melakukan checkout pembayaran melalui payment gateway "DOKU Payment", sehingga anda dengan mudah bisa menggunakan credit card maupun debit card anda.
Apa pengiriman domestik yang Anda gunakan?
Melalui website ini anda bisa mendapatkan kalkulasi pengiriman domestik - Indonesia melalui jasa pengiriman
1. POS
2. JNE
3. Wahana
4. Lorena
Terkadang layanan pengiriman ini tidak dapat memenuhi jaminan mereka untuk pengiriman tepat waktu. Masalah ini berada di luar kendali kami, dan dengan tulus kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh Anda.
Apakah Anda mengirim secara internasional?
Silahkan email kami langsung reza@kayakasia.org/ info@kayakasia.co.id jika anda memesan dari luar negeri.
FAQ Penukaran dan Pengembalian
Dapatkah saya mengembalikan atau menukar produk?
Anda dapat mengembalikan atau menukar produk dalam waktu 14 hari setelah tanggal pembelian. Biaya pengembalian adalah tanggung jawab pelanggan. Item yang dikembalikan atau dipertukarkan harus dalam kondisi baru yang dapat disesuaikan dengan semua kemasan dan tag utuh untuk menerima kredit penuh. Pelanggan dapat menilai biaya restocking, dan/ atau biaya pembersihan berdasarkan kondisi produk. Bentuk pembayaran asli Anda akan dikreditkan untuk jumlah yang sesuai, dikurangi pengiriman barang kembali (jika ada) setelah pemeriksaan yang memuaskan.
Bagaimana dengan garansi produk?
Jaminan bervariasi menurut produk dan pembuatannya. Banyak manufaktur menangani garansi mereka di pabrik mereka dan yang lainnya menangani mereka melalui kita. Silahkan hubungi kami agar kami bisa memberi saran terbaik untuk anda.
Order FAQs
How do we order?
Please email us directly reza@kayakasia.org/ info@kayakasia.co.id if you are ordering from overseas. So that we can provide you with a shipping quote.
Return & Exchanges FAQ
Can I return or exchange a product?
You can return or exchange a product within 14 days of the date of purchase. Return shipping costs are the responsibility of the customer. Returned or exchanged items must be in new, resalable condition with all packaging and tags intact to receive full credit. Customers may be assessed restocking fees, and/or cleaning fees based on the condition of the product. Your original form of payment will be credited for the appropriate amount, less return freight (if applicable) following a satisfactory inspection.
What about product warranties?
Warranties vary by product and by manufacture. Many manufactures handle their warranties in house and others handle them through us. Please contact us so that we can advise you.